Tentang Makkah (1)

16 Mar 2011

Berbagai Macam Foto Makkah

Berbagai Macam Foto Makkah

NAMA NAMA KOTA MAKKAH

Menurut budaya ARAB bila mereka mengagungkan sesuatu, maka mereka akan memberi gelar dan julukan yang banyak padanya. Makkah memiliki nama yang sangat banyak hampir 50 nama, diantaranya:

  1. MAKKAH : berdasarkan alquran Surat:Al Fatah Ayat:24. Allah disini menyebutnya Makkah
  2. BAKKAH : berdasarkan alquran Surat:Ali Imron Ayat:96. Allah disini menyebutnya Bakkah
  3. ALBALAD: berdasarkan alquran Surat:Al balad Ayat:01. disni Allah menyebutnya Al Balad
  4. QARYAH: berdasarkan alquran Surat:Al nahl Ayat:112. disini ALLAH menyebutnya Qaryah
  5. UMMUL QURA: berdasarkan arquran Surat:Al balad Ayat:01. Disini ALLAH menyebutnya Ummul Qura

Banyak lagi nama yang dimiliki makkah diantaranya: ANNASSASAH, ALHATIMAH, AL HARAM, ALSOLAH, ALBASSAH, ALMAAZ, DLL. Makkah Adalah:

  1. Makkah adalah Tanah suci yang disucikan oleh ALLAH semenjak ALLAH ciptakan langit dan bumi.
  2. Makkah merupakan daerah yang paling dicintai oleh ALLAH dan Rasulnya.
  3. Makkah adalah letak Qiblah nya qaum muslimin, Qiblah yang menjadi penyatu Ummah dalam berbagai ragamnya.
  4. Makkah Adalah Tempat pelaksanaan haji yang merupakan Salah satu rukun Islam.
  5. Makkah adalah kota yang di gunakan untuk bersumpah oleh ALLAH dalam firmanNYA: ?? ???? ??? ????? Yang di maksud ALBALAD di sini adalah makkah.
  6. Makkah telah di haramkan untuk di ambil barang temuannya kecuali untuk diumumkan.
  7. Makkah adalah tidak boleh di usir binatangnya dan di tebang pohon dan tumbuhannya.
  8. Solat di masjid Alharam 100 ribu lebih utama dibanding masjid yang lain.

Dan banyak lagi keistimewaan Makkah Bagi kaum Muslimin.

Rahasia Mekkah

Neil Amstrong salah satu astronot yang di publikasikan pernah mendarat di bulan ini mengatakan Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?. biarpun kebenaran neil amstrong mendarat di bulan masih penuh dengan pro dan kontra tapi Neil Amstrong merupakan salah satu astronot yang pernah pergi ke luar angkasa.

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut. Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Kabah.

Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.

Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Kabah di planet Bumi dengan Kabah di alam akhirat. Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama Zero Magnetism Area, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi KaBah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah. Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air.

Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Kabah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah Sallallahu Alaihi Wa Sallam bersabda : Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.


TAGS Safartour Ketentuan Safar Jemaah Makkah


-

Author

Follow Me